Diduga Dihabisi Begal, Dua Remaja Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan

Senin, 10 Juni 2019 - 20:15 WIB
Diduga Dihabisi Begal, Dua Remaja Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan
Diduga Dihabisi Begal, Dua Remaja Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan
A A A
MUBA - Warga Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), digemparkan dengan penemuan dua mayat remaja di dalam selokan di kebun sawit sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (10/6/2018).

Kedua remaja yang diduga korban begal tersebut yakni Raja Putra (18) dan Aldi Apriyansyah (15), keduanya warga Desa Gajah Muda, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan puluhan luka ditubuh para korban. Pada tubuh korban Raja Putra terdapat luka memar di bagian muka, luka tusuk dada kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan, dan luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang. Sedangkan pada tubuh korban Aldi terdapat luka tusuk pada dada kiri sebanyak 4 lubang, luka tusuk dada kanan sebanyak 5 lubang.

Dari informasi yang dihimpun, mayat kedua remaja pertama kali ditemukan salah satu warga yang melintas. Mendapati hal itu, warga langsung melapor ke Polsek Babat Supat. Dimana setelah medapat laporan anggota langsung melakukan identifikasi dilokasi kejadian.

"Sekarang masih dalam tahao penyelidikan, begal atau pembunuhan sedang diselidiki," ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti.

Terpisah, Kepala Desa Gajah Muda, Paizen, membenarkan bahwa dua remaja yang ditemukan tewas tersebut adalah warga desanya. "Ya benar pak, korban merupakan warga desa kita," kata dia.

Dikatakan Paizen, kedua remaja tersebut ditemukan tewas di Village III, Desa Tanjung Kerang. Dimana dugaan sementara, keduanya korban begal sebab motor korban hilang seiring dengan kejadian ini.

"Dugaan sementara korban ini di begal sebab motor mereka hingga saat ini belum ditemukan hilang tidak ada di tempat kejadian perkaran. Saat ini keduanya sudah dibawa kerumah korban," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7291 seconds (0.1#10.140)