alexametrics

Keluarga Besar Polda Sulawesi Utara Gelar Halal Bi Halal

loading...
Keluarga Besar Polda Sulawesi Utara Gelar Halal Bi Halal
Kapolda Sulut dengan seluruh personil Polda saling berjabat tangan usai apel pagi.Foto/istimewa
A+ A-
MANADO - Keluarga besar Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Halal Bi Halal. Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol DR. R. Sigid Tri Hardjanto sendiri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personil Polda Sulut. Ini dia sampaikan saat memimpin apel pagi di aula Catur Prasetya Mapolda, Senin (10/6/2019) pagi.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Pribadi, keluarga dan kesatuan memohon maaf lahir bathin apabila di dalam pertemuan kita, kebersamaan kita selama ini ada hal-hal yang tidak mengenakan,” ujar Kapolda. Sigid juga mengingatkan seluruh personil Polda Sulut dan jajaran agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Saya mengingatkan yang penting adalah semangat kita. Mulai hari ini sudah banyak kegiatan yang harus kita kerjakan, tugas-tugas sudah menunggu. Kita jangan larut dalam suasana cuti yang berkepanjangan, tapi mulai pagi ini kita harus sudah siap karena tugas masih banyak yang harus kita selesaikan,” katanya.



Usai apel pagi, dilanjutkan dengan halal bi halal, berjabatan tangan Kapolda Sulut dengan seluruh personil Polda. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Irwasda Polda Sulut dan seluruh Pejabat Utama Polda.





(don)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak