alexametrics

Jalur Pantura Cirebon Arah Jakarta Macet 3 Kilometer

loading...
Jalur Pantura Cirebon Arah Jakarta Macet 3 Kilometer
Arus lalu lintas di Jalur Pantura, Simpang Tiga Palimanan, Kabupaten Cirebon Jawa Barat terpantau padat merayap, Minggu siang (9/6/2019). Bahkan kemacetan di Jalur Arteri pun sempat terjadi di sejumlah titik sepanjang 3 kilometer lebih. Foto iNews TV/Tois
A+ A-
CIREBON - Arus lalu lintas di Jalur Pantura, Simpang Tiga Palimanan, Kabupaten Cirebon Jawa Barat terpantau padat merayap, Minggu siang (9/6/2019). Iring-iringan ribuan kendaraan yang didominasi oleh pengendara motor ini hanya dapat melaju maksimal 10 kilometer perjam. Bahkan kemacetan di Jalur Arteri pun sempat terjadi di sejumlah titik sepanjang 3 kilometer lebih.

Pada puncak arus balik ini volume kendaraan dari Jawa Tengah menuju Jakarta meningkat drastis. Guna mengurai kemacetan petugas Kepolisian pun memberlakukan sistem buka tutup dengan lebih memprioritaskan kendaraan menuju Jakarta.

Sebagian besar pemudik mengaku mereka memilih kembali ke ibu kota hari ini dikarenakan pada Senin besok sudah mulai beraktifitas kembali. Dimana masa cuti libur lebaran di sejumlah instansi dan perusahaan di wilayah Jabotabek sudah mulai kembali normal pada Senin besok 10 Juni 2019.



Hingga minggu siang lalu lintas di ruas Jalur Pantura masih padat merayap, diperkirakan volume kendaraan di Jalur Arteri ini masih akan terus meningkat hingga minggu malam nanti.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak