alexametrics

Kenal Via Medsos, Pria Asal Surabaya Larikan Mobil Seorang Janda Cantik

loading...
Kenal Via Medsos, Pria Asal Surabaya Larikan Mobil Seorang Janda Cantik
Yogi Firmansyah (29) warga Griya Kebraon, Surabaya nekat melarikan sebuah mobil milik Nikita Triagie (27) seorang janda cantik kenalannya warga Rungkut Menanggal, Surabaya di medsos. Tersangka saat ditangkap/iNews TV/Pramono P
A+ A-
SIDOARJO - Yogi Firmansyah (29) warga Griya Kebraon, Surabaya nekat melarikan sebuah mobil milik Nikita Triagie (27) seorang janda cantik kenalannya warga Rungkut Menanggal, Surabaya di medsos, Minggu (9/6/2019). Berkat kesigapan petugas tersangka akhirnya berhasil ditangkap setelah dilakukan pengejaran di wilayah Taman Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, tersangka berikut barang bukti sebuah mobil milik korban berhasil diamankan polisi setelah sejumlah anggota Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan pengejaran saat melintas di Kawasan Sidoarjo Utara.

“Tersangka yang berusaha menabrak petugas ini akhirnya tidak bisa berbuat banyak setelah terkepung polisi dan warga di sebuah perkampungan di Kawasan Taman Sidoarjo,” kata Kapolresta.



Dari hasil pemeriksaan polisi, kata dia, diketahui jika tersangka yang baru mengenal korban melalui media sosial ini melakukan copy darat di sebuah mall di Kota Surabaya.

Setelah bertemu dan kenalan tersangka yang berhasil melakukan pendekatan dengan korban dan membawa kunci kontak mobil lalu berpura pura pamit untuk salat.

Namun tidak menuju musala tersangka justru melarikan kendaraan korban yang ditindaklanjuti dengan laporan korban ke polisi. Kepada polisi tersangka mengaku nekat melakukan aksi kejahatan itu karena butuh uang untuk membeli sebuah sepeda motor.

“Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut saat ini tersangka berikut barang bukti mobil hasil kejahatan diamankan polisi di Mapolsek Taman Sidoarjo. Menurut rencana kasus pencurian mobil yang dilakukan tersangka ini akan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya karena tempat kejadian perkara ada di wilayah hukum Kota Surabaya,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak