alexametrics

TNI dan Polisi Bahu Membahu Bersihkan Puing Kebakaran di Lokasi Bentrok Buton

loading...
TNI dan Polisi Bahu Membahu Bersihkan Puing Kebakaran di Lokasi Bentrok Buton
TNI dan Polri mulai membersihkan puing kebakaran pasca bentrok antar dua desa yang terjadi pada Hari Raya Idul Fitri lalu yang menyebabkan 87 rumah terbakar di Desa Gunung Jaya, Buton. Foto/Andhy Eba/iNews
A+ A-
BUTON - TNI dan Polri mulai membersihkan puing kebakaran pasca bentrok antar dua desa yang terjadi pada Hari Raya Idul Fitri lalu yang menyebabkan 87 rumah hangus terbakar di Desa Gunung Jaya, Kecamatan Siontapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).Sejak Sabtu (8/6/2019) sore hingga Minggu (9/6/2019) pagi, TNI dan polisi bahu membahu membersihkan puing-puing kebakaran di Desa Gunung Jaya. TNI dan polisi yang bertugas pengamanan di lokasi bentrok bekerja sama bahu membahu membersihkan rumah dan mengangkat bekas puing-puing bangunan.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses perbaikan rumah nantinya. Saat ini aparat TNI dan Polri selain fokus untuk pengamanan juga fokus untuk pemulihan lokasi bentrok.

Pengerjaan rumah sendiri sudah mulai dilakukan di beberapa titik dan sambil menunggu bahan bangunan yang saat ini sedang menuju ke lokasi bentrok di Desa Gunung Jaya. TNI juga memasang spanduk ajakan untuk menjaga untuk menjaga keamanan dan meningkatkan rasa persaudaraan agar tidak terjadi konflik lagi.

(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak