alexametrics

Periksa 82 Terduga Kerusuhan Buton, Polda Sultra Siapkan 100 Penyidik

loading...
Periksa 82 Terduga Kerusuhan Buton, Polda Sultra Siapkan 100 Penyidik
Polda Sultra menyiapkan 100 penyidik dari berbagai Direktorat dibantu penyidik Polres Kota Kendari untuk memeriksa 82 terduga pelaku pembakaraan saat kerusuhan di Buton, Sultra. Para terduga pelaku di Mapolda Sultra. Foto iNews TV/Rahmat B
A+ A-
KENDARI - Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan 100 penyidik dari berbagai Direktorat dibantu penyidik Polres Kota Kendari untuk memeriksa 82 terduga pelaku pembakaraan saat kerusuhan di Buton, Sultra. Para terduga pelaku ini akan diperiksa secara marathon dan bergiliran di Mapolda Sultra dimulai, Sabtu malam (8/6/2019).

Sebelumnya sebanyak 82 terduga pelaku kerusuhan telah tiba di Mapolda Sultra pada Sabtu malam (8/6/2019) sekitar 21.20 Wita. Lalu Tim Dokes Rumah Sakit Bhayangkara memeriksa kesehatan para terperiksa sebelum mereka diperiksa penyidik.

Setelah penyidikan digelar, pihak Polda akan segera menetapkan status para terduga pelaku kerusuhan berdarah di Desa Gunung Jaya dan Desa Sampua Balo, Kecamatan Siontapina, Buton.



Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto mengatakan, kondisi di lokasi kerusuhan sudah aman. "Kita masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan kasus tersebut . Tidak hanya itu 100 penyidik yang disiapkan nantinya akan memeriksa secara bergantian para terduga pelaku pembakaran saat kerusuhan di Buton," ungkap Kapolda.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak