alexametrics

16 Orang Meninggal Selama Mudik Lebaran di Riau

loading...
16 Orang Meninggal Selama Mudik Lebaran di Riau
Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) mengalami peningkatan di Provinsi Riau. Sebanyak 16 orang dinyatakan meninggal selama arus mudik dan arus balik. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) mengalami peningkatan di Provinsi Riau. Sebanyak 16 orang dinyatakan meninggal selama arus mudik dan arus balik."Lakalantas selama operasi ketupat yang meninggal dunia sebanyak 16 orang," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Sabtu (8/5/2019).

Jumlah yang meninggal dalam Operasi Ketupat 2019 mengalami peningkatan dibanding dengan tahun lalu. Pada tahun 2018 angka kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia sebanyak delapan orang.

Sementara untuk jumlah pemudik yang mengalami luka berat tahun ini berjumlah tujuh orang. Sedangkan luka ringan sebanyak 22 orang.



Jumlah pemudik yang meninggal dunia terbanyak di Kabupaten Siak dengan korban delapan orang. Di Kabupaten Pelawan tiga orang, Di Kabupaten Siak dan Kota Dumai masing masing dua korban serta di Kabupaten Inhil satu korban.

"Kecelakaan didominasi oleh sepeda motor dan mobil penumpang,"imbuhnya. Sementara jumlah kerugian akibat Lakalantas 2019 selama 10 hari ini mencapai Rp187 juta.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak