alexametrics

Tim SAR Gabungan Temukan 1 Mayat yang Diduga Korban KM Lintas Timur

loading...
Tim SAR Gabungan Temukan 1 Mayat yang Diduga Korban KM Lintas Timur
Sesosok mayat yang diduga korban KM Lintas Timur ditemukan di perairan Bolulong, Kecamatan Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sabtu (8/6/2019). Foto iNews TV/Jufri T
A+ A-
BANGGAI - Sesosok mayat yang diduga korban KM Lintas Timur ditemukan di perairan Bolulong, Kecamatan Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sabtu (8/6/2019). Diketahui mayat tersebut ditemukan 7 mil dari garis pangai oleh warga nelayan potensi SAR di sekitar pantai dan melaporkannya kepada pihak terkait dan SAR Gabungan.

Setelah menerima informasi tersebut Kepala Kantor Basarnas Palu, Basrano langsung mengarahkan KN SAR Bhisma menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban yang diduga penumpang KM Lintas Timur.

Korban selanjutnya dimasukkanke kantong jenazah dan diserahterimakan ke KN SAR Bhisma, untuk selanjutnya dibawah ke RSUD Luwuk untuk proses indentifikasi.



"Iya betul ada penemuan sosok mayat yang diduga penumpang KM Lintas Timur, saat ditemukan kondisi mayat memakai lifejaket dan terdapat tatto di tangan sebelah tangan, namun korban belum bisa diindentifikasi," ucap Basrano.

Dengan ditemukannya 1 (satu) org korban pada hari ini, maka jumlah korban yg sdh ditemukan 2 orang (1 selamat dan 1 meninggal dunia), sedangkan yg masih dalam pencarian berjumlah 16 orang

Pencarian pada hari ini terus mengerahkan alut Udara dan Laut yang terdiri dari :

1. Heli Superpuma TNI AU (HR 3213)
2. KN SAR Bhisma
3. RIB
4. Speedboat Polair
5. Rubber boat
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak