alexametrics

Ribuan Kendaraan Arus Balik dari Jawa di Tol Palimanan Terpantau Padat Lancar

loading...
Ribuan Kendaraan Arus Balik dari Jawa di Tol Palimanan Terpantau Padat Lancar
Ribuan kendaraan dari Jawa menuju Jakarta terus memadati Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat malam (7/6/2019).
A+ A-
CIREBON - Dua hari setelah lebaran ribuan kendaraan dari Jawa menuju Jakarta terus memadati Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat malam (7/6/2019). Arus kendaraan yang didominasi roda empat pribadi masih terpantau padat lancar dengan pemberlakuan sistem satu arah yang berlangsung sejak siang tadi. Meski telah dibuka penuh loket pembayaran tol namun tingginya volume kendaraan membuat antrean 10 sampai 15 kendaraan tak dapat dihindarkan.

Bahkan 26 loket pembayaran yang disediakan pengelola tol penuh terisi dan antre oleh kendaraan pemudik arus balik dari Jawa. Petugas jaga dan atur pun terus memberikan peringatan dan imbauan agar para pemudik dapat tertib dan menggunakan loket yang telah disediakan.

Hingga saat ini gelombang arus balik kendaraan masih terpantau padat lancar diperkirakan lonjakan volume kendaraan di Gerbang Palimanan ini baru akan terjadi pada Sabtu dan Minggu besok.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak