alexametrics

Anak Mau Nikah, Pria di Tana Toraja Ditemukan Tewas Gantung Diri

loading...
Anak Mau Nikah, Pria di Tana Toraja Ditemukan Tewas Gantung Diri
Warga Pasar Rantetayo, Tana Toraja, sempat digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya, dalam kondisi gantung diri, Jumat pagi (7/6/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANA TORAJA - Warga Pasar Rantetayo, Tana Toraja, sempat digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya, dalam kondisi gantung diri, Jumat pagi (7/6/2019). Mayat Pria Paruh baya tersebut diketahui atas nama Tamrin Ganti (61) wiraswasta yang tinggal di Rantetayo, Tana Toraja.

Diketahui korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi tergantung dari tebing dan leher terlilit oleh tali nilon yang diikatkan pada sebatang pohon.

Warga yang juga kaget tersebut segera memberitahu keluarga korban yang sedang mempersiapkan pernikahan anak dari korban yang akan diadakan Sabtu besok.



Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait, melalui Kasat Reskrim Polres Tana Toraja membenarkan peneman mayat tersebut. "Iya kejadian tersebut benar, korban sudah divisum dan ditemukan tanda-tanda orang gantung diri, yaitu feses," kata AKP Jon Paerunan, Jumat siang. Kini jenazah almarhum Tamrin Ganti disemayamkan dirumah duka di Rantetayo, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak