alexametrics

Warga Tanjungpinang Sambangi Rumah Jabatan Wali Kota untuk Lebaran

loading...
Warga Tanjungpinang Sambangi Rumah Jabatan Wali Kota untuk Lebaran
Masyarakat sangat antusias untuk bersalam-salaman sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Wali Kota beserta istri dan Wakil Wali Kota beserta suami. Begitulah suasana penuh kebersamaan, kekeluargaan dan kehangatan Lebaran.
A+ A-
TANJUNGPINANG - Suasana open house di rumah jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rabu 5 Juni 2019 sudah mulai dipadati sejak pukul 09.00 WIB. Satu persatu warga datang dengan menggunakan bus jemputan yang sudah mulai berdatangan sembari menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Banyak dari masyarakat sangat antusias untuk bersalam-salaman sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Wali Kota beserta istri dan Wakil Wali Kota beserta suami. Begitulah suasana penuh kebersamaan, kekeluargaan dan kehangatan Lebaran.Berbagai hidangan disediakan untuk masyarakat yang hadir, seperti sate, roti kirai, bakso, soto, dan minuman segar lainnya.

Momen ini tentunya menjadi ajang silahturahmi bagi warga Kota Tanjungpinang untuk lebih dekat dan mengenal pemimpinnya.



Meskipun cuaca hujan, tidak menyurutkan warga Tanjungpinang untuk bersilaturahmi ke Rumah Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang berada di Bukit Manuk. Bagi mereka, jauh dan hujan bukan menjadi penghalang untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan ini, Syahrul mengatakan kegiatan ini digelar guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. "Karena kalau hari-hari biasa terkendala aktivitas lain atau jam kerja. Paling tidak selain bermaaf-maafan di hari Lebaran dan bersilahturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk mendengar aspirasi warga,” katanya.

Pada open house tersebut, warga masyarakat tak lupa mengabadikan momen bersejarah ini dengan berfoto bersama Wali Kota beserta istri Juwariyah Syahrul dan Wakil Wali Kota beserta suami HM. Agung Wira Dharma, SH. Tampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari raut wajah antara pemimpin dan masyarakat tak berjarak.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak