alexametrics

Ditinggal Berdagang, Tiga Unit Rumah Hangus Terbakar di Merangin

loading...
Ditinggal Berdagang, Tiga Unit Rumah Hangus Terbakar di Merangin
Tiga unit rumah yang berada di kawasan Seberang Masumai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi hangus terbakar sekitar pukul 12.00 WIB Kamis (6/6/2019). Foto/SINDOnews/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Tiga unit rumah yang berada di kawasan Seberang Masumai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi hangus terbakar sekitar pukul 12.00 WIB Kamis (6/6/2019).

Api dengan cepat menghanguskan rumah semi permanen tersebut, ditambah hembusan angin kencang membuat api dengan cepat membesar dan menyambar beberapa rumah.
Belum diketahui penyebab kebakaran, setidaknya ada tiga rumah ludes diamuk si jago merah.

Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan jika ada kebakaran hingga menghanguskan tiga rumah warga. "Ya tiga rumah hangus terbakar yakni milik Bujang, Anin dan Afis. Belum diketahui asal api namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah," jelas Sitorus.



Kapolsek juga menjelaskan jika saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. "Pemilik rumah saat itu sedang berdagang, tiba-tiba api sudah membesar dan membakar tiga rumah. Dua unit damkar kita turunkan untuk memadamkan api sehingga api tidak menjalar kerumah lainnya," pungkasnya.
(kri)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak