alexametrics

Hari Raya Kedua Idul Fitri 1440 Hijriah, Kota Medan Lengang

loading...
Hari Raya Kedua Idul Fitri 1440 Hijriah, Kota Medan Lengang
Memasuki Hari Raya kedua Idul Fitri 1440 Hijriah, Kota Metropolitan Medan terlihat lengang di inti jalan kota pada Kamis (6/6/2019). Foto:SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Memasuki Hari Raya kedua Idul Fitri 1440 Hijriah, Kota Metropolitan Medan terlihat lengang di jalan kota pada Kamis (6/6/2019). Berdasarkan pantauan SINDOnews, hampir seluruh jalan inti kota maupun pinggir Kota Medan terlihat lengang dari kendaraan.

"Kalau di Medan memang masih terpantau lebaran kedua ini sepi jalan dari kendaraan. Karena pada banyak keluar kota Medan mungkin. Makanya lengang," ujar petugas Pos Pengamanan (Pospam) di Stasiun Besar Kereta Api Medan.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan untuk pengamanan operasi ketupat Toba di Sumut, ada 9.948 personil dilibatkan dari berbagai instansi gabungan.



Petugas Pospam juga terlihat sedikit santai menunggu para pengendara arus mudik lebaran kedua yang melintas. Petugas terdiri dari personil Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pramuka dan tim medis yang standby di Pospam.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak