alexametrics

Toyota Kijang Hantam Bus di Jalan Raya Tingkir, Sopir Tewas

loading...
Toyota Kijang Hantam Bus di Jalan Raya Tingkir, Sopir Tewas
Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Tingkir, Salatiga- Suruh, Kabupaten Semarang. SINDOnews/Angga
A+ A-
SALATIGA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tingkir, Salatiga- Suruh, Kabupaten Semarang, Selasa (4/6/2019) sore. Mobil Toyota Kijang bernomor polisi G 9398 PP menghantam bus AKAP PO Raya bernomor polisi AD 1505 AG. Akibatnya pengemudi mobil Toyota Kijang tewas. Selain itu, satu orang penumpang mobil mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan bermula ketika bus PO Raya melaju dari Terminal Tingkir, Salatiga menuju exit tol Salatiga-Bawen dengan kecepatan rendah. Kemudian dari arah exit tol Salatiga menuju terminal tingkir, melaju mobil Toyota Kijang dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil melambung ke kanan dan langsung menabrak Bus Raya yang melaju dari arah berlawanan. "Tiba-tiba mobil Kijang melambung ke kanan dan langsung menabrak bus. Mungkin sopirnya mengantuk," kata Bagas (38) warga sekitar lokasi kejadian.



Kecelakaan lalu lintas ini, dalam penanganan Satlantas Polres Salatiga. Namun hingga kini, Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Marlin Supu Payu belum bisa dikonfirmasi.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak