alexametrics

Jelang Idul Fitri, Dinkes Pasangkayu Bersama Polres Mamuju Utara Cek Kesehatan Sopir Bus

loading...
Jelang Idul Fitri, Dinkes Pasangkayu Bersama Polres Mamuju Utara Cek Kesehatan Sopir Bus
Dinas Kesehatan Pasangkayu bersama Polres Mamuju Utara, serta personel Pos terpadu Lebaran Idul Fitri 1440 H /2019 M melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Sopir Bus Antar Kota yang melintas di Kabupaten Pasangkayu, Senin (3/6/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Untuk mengantisipasi gangguan selama dalam perjalanan, Dinas Kesehatan Pasangkayu bersama Polres Mamuju Utara, serta personel Pos terpadu Lebaran Idul Fitri 1440 H /2019 M melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Sopir Bus Antar Kota yang melintas di Kabupaten Pasangkayu, Senin (3/6/2019).

Kasat Lantas Polres Mamuju Utara, Iptu Muhammad Nur SH, sekaligus Perwira Pengendali Pos Terpadu Lebaran Idul Fitri 1440 H /2019 M, mengatakan, pemeriksaan kesehatan bertujuan memberikan kenyamanan serta keselamatan bagi para pemudik Lebaran 2019 selama dalam perjalanan menuju tempat tujuan dan meminimalisir kecelakaan di jalan.

“Ini dilakukan untuk mengetahui kondisi pengemudi yang sehat dan yang tidak. Demikian juga kondisi kendaraan layak atau tidak melayani penumpang arus mudik dengan begitu penumpang bisa lebih percaya dan merasa aman ketika hendak mudik menggunakan transportasi bus,” ujar Nur.



Muhammad Nur juga mengimbau bagi para pemudik agar memastikan beberapa hal sebelum berangkat. "Terutama situasi dan kondisi rumah sebelum ditinggal dan sebelum berangkat pastikan kondisi Anda dalam keadaan sehat. Demikian juga para sopir agar mengutamakan kenyamanan dan keselamatan para penumpang sampai tujuan," pintanya.
(alf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak