alexametrics

Motor Vs Minibus di Jalur Pematangsiantar-Perdagangan, 1 Tewas 5 Luka

loading...
Motor Vs Minibus di Jalur Pematangsiantar-Perdagangan, 1 Tewas 5 Luka
Sebuah sepeda motor dan minibus bertabrakan di lintasan arus mudik Pematangsiantar-Perdagangan. Dalam kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor tewas dengan luka parah. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SIMALUNGUN - Sebuah sepeda motor dan minibus bertabrakan di lintasan arus mudik Pematangsiantar-Perdagangan. Dalam kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor tewas dengan luka parah.

Informasi yang diperoleh Sindonews, Minggu (2/6/2019), sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi BK 2817 WM, yang dikendarai Heri Surahman (41), warga Dusun Balam, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau bertabrakan dengan mini bus Suzuki Carry dengan nomor polisi BK 1432 VI yang dikemudikan Hendrik Simangunsong warga Kabupaten Asahan di jalan lintas Sumateran (jalinsum) kilometer 22,5-28 sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat tabrakan itu, rekan Heri berboncengan yakni Suningsi (46), warga Kabupaten Rokan Hilir Riau tewas dengan luka parah setelah sempat dirawat di rumah sakit.



Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Simalungun,AKP Hendri ND Barus mengatakan 5 penumpang minibus mengalami luka-luka dan masih dirawat di RS Harapan Pematangsiantar.

"Mobil minibus datang dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan, diduga tiba-tiba oleng dan bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," sebut Hendri.

Menurut salah seorang pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian bernama Ridwan Sinaga, sebelum bertabrakan dengan sepeda motor minibus terlibat oleng dan mengambil jalan ke kanan, namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor sehingga tabrakan tidak terhindar.

"Mini bus tiba-tiba terlihat oleng dan mengambil jalan ke kanan, namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor, sehingga tabrakan tidak terelak," ujar Sinaga.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak