alexametrics

Pemudik Sepeda Motor dan Mobil Bertabrakan di Jalinsum Lampung Selatan

loading...
Pemudik Sepeda Motor dan Mobil Bertabrakan di Jalinsum Lampung Selatan
Kecelakaan lalu lintas terjadi antar pemudik di Jalan Lintas Sumatera, Desa Semampir, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu (1/6/2019). Korban luka dirawat. Foto iNews TV/Heri F
A+ A-
BAKAUHENI - Kecelakaan lalu lintas terjadi antar pemudik di Jalan Lintas Sumatera, Desa Semampir, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu (1/6/2019). Tabrakan terjadi antara pengemudi roda dua dan roda empat.

Peristiwa terjadi saat sepeda motor dengan nopol D 5716 ZDA yang dikemudikan Rona (35) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Lampung menabrak kendaraan minibus dengan F 1767 HA yang dikemudikan Nasrul (40) pemudik asal Pulau Jawa.

Diduga sang pengemudi roda dua mengantuk dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.



Beruntung dalam peristiwa nahas tersebut tidak ada korban jiwa namun sang pengemudi roda dua mengalami luka ringan dan sepada motor rusak parah. Saat ini pengemudi roda dua mendapat perawatan intensif di Puskesmas Bakauheni, Lampung Selatan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak