alexametrics

Amankan Arus Mudik, Polairud Lampung Selatan Patroli Perairan Selat Sunda

loading...
Amankan Arus Mudik, Polairud Lampung Selatan Patroli Perairan Selat Sunda
Anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Lampung Selatan melakukan patroli pengamanan arus mudik di Perairan Selat Sunda, Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Jumat (31/5/2019). Foto iNews TV/Heri F
A+ A-
BAKAUHENI - Anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Lampung Selatan melakukan patroli pengamanan arus mudik di Perairan Selat Sunda, Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Jumat (31/5/2019). Selain itu patroli juga dilakukan di area sekitar kapal yang akan menyeberang ke Pulau Jawa.

Patroli yang menggunakan Kapal C3 milik Polairud Polres Lampung Selatan untuk memberikan imbauan terhadap penumpang agar tidak berada di dek kapal pasalnya hal tersebut sangat membahayakan penumpang saat berlayar.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau kondisi Kamtibmas saat arus mudik dan mengantisipasi tindak kejahatan lewat laut seperti peredaran narkoba.



“Patroli seperti ini akan terus di lakukan selama arus mudik dan arus balik sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di Perairan Selat Sunda demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik,” kata Bripka Agung Gede anggota Sat Polairud Polres Lampung Selatan. Pihaknya meminta agar nahkoda dan penumpang mengutamakan keselamatan selama dalam pelayaran.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak