alexametrics

Bantu Amankan Jakarta, Kapolda Maluku Beri Semangat 500 Anggotanya di Wisma Atlet

loading...
Bantu Amankan Jakarta, Kapolda Maluku Beri Semangat 500 Anggotanya di Wisma Atlet
Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa menaruh perhatian penuh kepada anak buahnya yang bertugas membantu pengamanan aksi 21-22 Mei lalu di Jakarta. (Ist)
A+ A-
JAKARTA - Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa menaruh perhatian penuh kepada anak buahnya yang bertugas membantu pengamanan aksi 21-22 Mei lalu di Jakarta.

Ada sekitar 500 anggota Polda Maluku yang diboyong ke Jakarta. Terdiri dari 400 anggota Brimob dan 100 anggota Sabhara. Mereka diketahui sudah hampir satu bulan ditugaskan menjaga keamanan Ibu Kota terkait pengamanan pilpres. "Saya ingin memastikan keadaan mereka seperti apa serta memberikan semangat dan motivasi," ujar Royke usai berkunjung ke Wisma Atlet di Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Jenderal bintang dua ini juga mengingatkan agar anggotanya memiliki disiplin. Tak lupa juga menjaga kesehatan, soliditas, pupuk kesetiakawanan sesama serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan," ungkapnya.



Sebelumnya Royke mengecek anak buahnya sambil berbuka puasa bersama di Pospol Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam.

Royke mengaku terbang langsung dari Maluku hanya untuk mengecek kondisi kesehatan para anak buahnya yang diterjunkan sejak sebelum pemungutan suara 17 April lalu.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak