alexametrics

Gerbang Tol Palimanan Mulai Tampak Antrean Kendaraan

loading...
Gerbang Tol Palimanan Mulai Tampak Antrean Kendaraan
Peningkatan volume kendaraan yang hendak melintas ruas Tol Cipali, terpantau padat di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019) malam. iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Peningkatan volume kendaraan yang hendak melintas ruas Tol Cipali, terpantau padat di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019) malam. Antrean didominasi kendaraan pribadi dan bus dari Jakarta menuju Jawa Tengah.

Jumlah kendaraan yang meningkat mengakibatkan antrean di gerbang tol palimanan ini tak dapat dihindarkan. Antrean pun diperparah dengan masih beroperasinya truk besar.

Empat belas loket pembayaran yang disiapkan pengelola tol dipadati dengan antrean pemudik tujuan Jawa Tengah. Diperkirakan volume kendaraan dari Jakarta akan terus mengalami peningkatan signifikan pada Kamis 30 Mei 2019.



Pemudik diimbau agar selalu waspada jika mengendarai mobil pada malam. Jika lelah dan mengantuk sebaiknya beristrirahat di rest area 207 Ciperna dan 228 Ciledug, Kabupaten Cirebon.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak