alexametrics

Dilengkapi Fasilitas Lengkap, PKS Buka Posko Mudik di Nagreg

loading...
Dilengkapi Fasilitas Lengkap, PKS Buka Posko Mudik di Nagreg
Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu mencoba menikmati layanan pijat di Posko Mudik PKS di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (29/5/2019). SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
NAGREG - Untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik yang melintas di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat ikut membuka Posko Mudik.

“Di sini kita sediakan berbagai fasilitas, ada rest area, kopi, termasuk fasilitas pijat," sebut Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu saat Launching Posko Mudik PKS di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (29/5/2019).

Bahkan, lanjut Syaikhu, di area Posko Mudik PKS tersebut, pihaknya juga menyediakan area bermain bagi anak-anak dan ruang laktasi. "Semua kita sediakan demi kenyamanan pemudik," ujarnya.



Syaikhu melanjutkan, Posko Mudik PKS akan beroperasi hingga H+3 Lebaran 2019. Selain di jalur Nagreg, Posko Mudik PKS juga didirikan di enam daerah lainnya di Jabar, yakni Kota dan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Ciamis.

"Kami berharap, para pemudik bahagia merayakan Idul Fitri di kampungnya dan sepulangnya dari kampung, mereka juga selamat sampai rumahnya masing-masing," pungkasnya.

Penanggung Jawab Posko Mudik PKS di jalur Nagreg Wawan Rustandi menambahkan, selain berbagai fasilitas yang disebutkan di atas, pihaknya juga menyiagakan ambulans. Menurut dia, selain bagi pemudik, ambulans tersebut juga bisa digunakan masyarakat sekitar yang sakit dan membutuhkan ambulans.

"Kita juga terus berkoordinasi dengan aparat. Ketika ada kecelakaan yang menimpa pemudik, kita sediakan pelayanan ambulans tersebut," jelas Wawan seraya mengatakan, Posko Mudik PKS tersebut beroperasi 24 jam penuh.

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan menyambut baik kehadiran Posko Mudik PKS di jalur yang kerap dipadati kendaraan pemudik pada masa mudik maupun balik Lebaran itu.

"Tentunya kami bersyukur dengan adanya Posko Mudik PKS ini karena bisa membantu melayani pemudik, kami juga persilakan jika ada partai lain yang ingin membuka posko serupa," katanya.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak