alexametrics

436 Petugas Kebersihan Kota Tanjungpinang Terima Paket Sembako

loading...
436 Petugas Kebersihan Kota Tanjungpinang Terima Paket Sembako
Sebanyak 436 orang petugas kebersihan menerima paket sembako dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang diserahkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang
A+ A-
TANJUNGPINANG - Sebanyak 436 orang petugas kebersihan menerima paket sembako dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang diserahkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Kantor Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan, Selasa (28/5/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Syahrul mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada pihak-pihak yang ikut turut peduli dalam membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di dalam kegiatan ini pembagian sembako gratis ini yang di tujukan kepada petugas kebersihan di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang jelang lebaran.

"Pemberian sembako ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi penerima sembako dalam kesempatan ini tenaga petugas kebersihan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H /2019 M, sehingga dengan dibagikannya sembako ini dapat meringankan beban hidup dan juga dapat memberi semangat bagi penerima sembako, dan membentuk silahturahmi bagi sesama di dalam kepedulian sosial yang di laksanakan pada hari ini," jelas Syahrul.



Pihak-pihak yang ikut berpatisipasi dalam terselenggara nya acara kegiatan pembagian Sembako gratis ini, diantaranya PT. Tanjungpinang Makmur Bersama, PT. Sinar Bodhi, Perbarindo, BTN, BNI, BJB, Bank Riau Kepri, dan BPR Bestari.

Acara ini Turut di hadiri, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Asisten II, Kadis Perkim Kota Tanjungpinang, Kadis Tenaga Kerja Koperasi dan UKM, Kabag Ekonomi Pemko Tanjungpinang, Kepala Perbarindo, pimpinan Bank BTN, Bank BNI, Bank BJB, Bank Riau Kepri, BPR Bestari, PT. Sinar Bodhi, PT. TMB.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak