alexametrics

Geger, Warga Temukan Tukang Kredit Tewas di Tengah Jalan

loading...
Geger, Warga Temukan Tukang Kredit Tewas di Tengah Jalan
Warga Desa Sungai Putih, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi mendadak heboh dengan ditemukannya seorang pria paruh baya tergelak di tengah jalan dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MERANGIN - Warga Desa Sungai Putih, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi mendadak heboh dengan ditemukannya seorang pria paruh baya tergelak di tengah jalan dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Penemuan mayat yang di ketahui bernama Sumaker Simanjuntak (49), warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko yang juga sebagai tukang kredit ini terjadi pada Selasa(28/5/2019) pagi. Dimana saat itu saksi mata yang kebetulan berdagang sayuran melintasi jalan poros desa Sungai Kapas ke Desa Sungai Putih.

Namun sesampai di lokasi kejadian, saksi terkejut melihat seseorang sudah tak bernyawa lagi tergeletak di samping sepeda motornya di tengah jalan. Melihat hal tersebut, saksi langsung menginformasikan ke warga setempat untuk mengevakuasi jasad korban. Saat warga dan pihak kepolisian mengevakuasi korban tidak ditemukan kehilangan satu barang berharga milik korban dan semuanya masih utuh.



Usai mengevakuasi korban, selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kol. Abunjani Bangko untuk dilakukan visum terhadap jasad korban. Jika dari keterangan saksi, korban diduga terjatuh dari sepeda motornya akibat mengalami sakit.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan jika ada temuan mayat seorang pria paruh baya di wilayah hukumnya.

"Jasad Korban sudah berada di kamar mayat RSUD Kol. Abunjani Bangko untuk dilakukan visum, namun dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian untuk barang berharga korban masih utuh dan tidak hilang sama sekali," jelas Iptu Echo Sitorus.

Kapolsek juga menjelaskan,untuk dugaan sementara dugaan meninggalnya korban akibat laka tunggal,dimana disamping korban pada saat kejadian ada sepeda motor milik korban. "Dugaan sementara baru laka tunggal, kita tunggu hasil visum yang dilakukan dokter RSUD Kol. Abunjani," pungkasnya.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak