alexametrics

Sembilan Wanita Penghibur Terjaring Razia Pekat

loading...
Sembilan Wanita Penghibur Terjaring Razia Pekat
Dalam rangka cipta kondisi ketertiban umum dalam bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Satpol PP Merangin berhasil mengamankan 9 wanita penghibur dan 6 pengunjung di tempat hiburan malam. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Dalam rangka cipta kondisi ketertiban umum dalam bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Satpol PP Merangin berhasil mengamankan 9 wanita penghibur dan 6 pengunjung di tempat hiburan malam di Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Mesurai, Kabupaten Merangin, Jambi Senin dini hari (27/5).

"Benar, dalam operasi pekat anggota SatPol PP Merangin bersama anggota Polres Merangin, sekira pukul 02.00 Wib berhasil mengamankan 9 wanita penghibur dan 6 pengunjung hiburan malam," jelas T. Hasadaan Sekretaris SatPol PP Merangin.

Untuk penanganannya ke 9 (sembilan) wanita penghibur dan 6 (enam) pengunjung yang terjaring razia sudah di lakukan pendataan dan selanjutnya diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya.



"Setelah didata selanjutnya ke 9 (sembilan) wanita tersebut dibawa ke Dinas Sosial Propinsi Jambi bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Merangin," ujarnya.

Sedangkan ke -6 pengunjung setelah didata dan dimintai keterangan diberikan pengarahan serta dikembalikan ke daerahnya masing-masing. "Kita tegaskan jangan ada lagi perbuatan yang melanggar norma susila dan hukum, apalagi sekarang dibulan suci Ramadhan," tegasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak