alexametrics

Wali Kota Palu Buka Lomba Tilawah Tahfiz dan Kaligrafi

loading...
Wali Kota Palu Buka Lomba Tilawah Tahfiz dan Kaligrafi
Wali Kota Palu, Drs Hidayat MSi membuka lomba tilawah tahfiz dan kaligrafi antar SMP se- Kota Palu. Lomba dilaksanakan di Masjid AT TAUHID kompleks SMPN 1 Palu Senin (27/5/2019).
A+ A-
KOTA PALU - Wali Kota Palu, Drs Hidayat MSi membuka lomba tilawah tahfiz dan kaligrafi antar SMP se- Kota Palu. Lomba dilaksanakan di Masjid AT TAUHID kompleks SMPN 1 Palu Senin (27/5/2019).

Turut hadir pada acara tersebut Kadis Pendidikan Kota Palu, Drs H Ansyar Sutiadi MSi dan sejumlah pejabat lainnya dan para kepala sekolah dan guru.

Wali Kota Palu, Hidayat dalam sambutannya mengatakan kegiatan lomba tersebut mengingatkan kembali fungsi dan peran penting Al-Quran bagi kehidupan ummat manusia sekaligus menambah kecintaan kita terhadap Al-Quran.



"Oleh karena itu melalui kegiatan ini pula dapat menanamkan kecintaan diri kepada anak anak sehingga diharapkan dapat mengamalkan Al Qur'an dalam kehidupan sehari hari. Sehingga kita semua menjadi mukmin yang sejati untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," tutur Hidayat.

Tema yang diusung dalam lomba bertajuk 'Melalui Pekan Pendidikan Al Quran Kita Wujudkan Peserta Didik yang Berkarakter Qurani'.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak