alexametrics

Gelar Pasar Murah, Pemkab Pasangkayu Kerja Sama dengan Swasta

loading...
Gelar Pasar Murah, Pemkab Pasangkayu Kerja Sama dengan Swasta
Pemkab Pasangkayu bekejasama dengan pihak swasta menggelar pasar murah, Senin (27/5/2019). Pasar murah rencananya berlangsung selama dua hari di bulan Ramadan ini, dipantau langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal.
A+ A-
PASANGKAYU - Pemkab Pasangkayu bekejasama dengan pihak swasta menggelar pasar murah, Senin (27/5/2019). Pasar murah rencananya berlangsung selama dua hari di bulan Ramadan ini, dipantau langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal.

Hari pertama pasar murah dilangsungkan di kantor Kecamatan Pasangkayu dan kantor Desa Batu Oge, Kecamatan Pedongga. Pasar murah ini disambut antusias masyarakat setempat. Mereka nampak berbondong-bondong memadati lokasi pasar murah tersebut.

Selain memantau, Wabup Muhammad Saal berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket sembako yang dibagikan di pasar murah itu. Ada 1.000 paket sembako dibagikan. Tiap paket berisi 5 kilogram beras, gula pasir 1 kilogram, sirup, susu, dan minyak goreng.



“Pasar murah ini rutin tiap tahun kami lakukan. Saya berharap kedepan keikut sertaan pihak swasta lebih banyak lagi. Sehingga paket sembako yang diberikan juga lebih banyak,” harapnya.

Sambung dia, tujuan pelaksanaan pasar murah ini untuk menekan inflasi harga selama bulan Ramadan di Pasangkayu. Juga sekalian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.
(akn)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak