alexametrics

Parah, Wartawan Coba Perkosa Ibu Kandung di Bengkulu

loading...
Parah, Wartawan Coba Perkosa Ibu Kandung di Bengkulu
Wartawan bin Jasrudin (30) diringkus aparat usai aksi percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandungnya sendiri. I news TV/Ismail Yogo Trianto
A+ A-
BENGKULU - Wartawan bin Jasrudin (30), warga Desa Talang Padang, Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, diringkus aparat Kepolisian Sektor Kaur Tengah, pada Senin (27/5/2019).

Penangkapan ini dilakukan terkait kasus percobaan pemerkosaan terhadap perempuan berinisial AI (65), yang tak lain merupakan ibu kandungnya sendiri.

Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Pedi Setiawan mengatakan, saat ini, pelaku yang diamankan sekitar Pukul 01.00 WIB dini hari sedang dalam penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.



Aksi bejat pelaku dilakukan saat korban tengah tertidur lelap. Namun aksi ini terhenti saat korban terbangun dan melakukan perlawanan. "Iya benar anggota kita melakukan penangkapan senin dini hari tadi, untuk pelaku masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut dan memintai keterangan saksi-saksi," pungkasnya.

Pelaku yang saat ini berada diruang tahanan Polsek Kaur Tengah terjerat dengan pasal 285, dengan ancaman kurungan maksimal selama 12 tahun.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak