alexametrics

Petasan Meledak, Satu Tewas dan Dua Luka-luka di Kediri

loading...
Petasan Meledak, Satu Tewas dan Dua Luka-luka di Kediri
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
KEDIRI - Ledakan keras terjadi di dalam rumah warga di Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Minggu (26/5?2019). Akibat kejadian tersebut satu orang dinyatakan tewas dan dua lainnya terluka parah.

Kuat dugaan ledakan berasal dari bahan petasan, pasalnya rumah milik Rukmini tersebut dijadikan tempat untuk memproduksi petasan. Babinsa Kepung, Serda Widodo mengatakan, akibat ledakan di rumah tersebut, cucu Rukmini yakni, Budi tewas di lokasi kejadian dengan luka luka bakar disekujur tubuh.

"Dua korban lain atas nama Dwi mutiara dan Suwaji mengalami luka bakar dan patah kaki," kata Wododo kepada MNC Media pada Minggu (26/5/2019).



Widodo menuturkan, ledakan bermula saat ketiganya tengah meracik petasan dengan bahan potasium, belerang dan pupuk urea. Namun, tiba-tiba saja terjadi ledakan yang belum diketahui penyebabnya.

"Kasusnya masih ditangai penyidik Polres Kediri guna mengetahui penyebab ledakan," ujarnya. Dari hasil oleh tempat kejadian petugas menemukan ceceran potasium dan urea bersama puing reruntuhan serta mencium adanya bau belerang.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak