Serangan Jantung, Bupati Ende Meninggal Dunia di Kupang

Minggu, 26 Mei 2019 - 15:58 WIB
Serangan Jantung, Bupati Ende Meninggal Dunia di Kupang
Serangan Jantung, Bupati Ende Meninggal Dunia di Kupang
A A A
ENDE - Bupati Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Marsel Petu, menghembuskan nafas terakhir di Kupang, Minggu (26/5/2019) dini hari. Marsel ke Kupang untuk menghadiri acara evaluasi Pilpres dan Pileg 2019 di DPD Golkar NTT.

Marsel juga rencananya mengikuti penyerahan LHP LKPj Pemkab Ende di BPK Provinsi NTT, Senin (27/5) besok.

Menurut diagnosa dokter di RS Siloam Kupang, Marsel meninggal akibat serangan jantung saat duduk dan bercerita makan bersama di rumah anggota DPRD NTT terpilih dari PDI Perjuangan, Chen Abu Bakar.

Saat ini, jenazah Marsel disemayamkan di rumah anggota DPRD NTT Kasimirus Kolo. Sekda Ende Agustinus Ngasu mengatakan, seluruh proses pemakaman bupati akan diurus oleh Pemda Ende.

“Siang ini semua ASN siap menjemput jenazah di Bandara H Aroebusman Ende untuk selanjutnya disemayankan di rumah jabatan Bupati Ende di Jalan Eltari,” ujar Agustinus.

Menurut dia, Kabupaten Ende berduka atas kepergian salah satu putra terbaiknya ini. Karena itu, untuk menghormati Bupati dua periode ini, ia telah berkooordinasi dengan Wakil Bupati Ende Djawar Ahmad guna meminta seluruh dinas instansi dan lembaga pendidikan serta BUMN mengibarkan bendera setengah tiang mulai Senin (27/5) sampai Selasa (28/5).
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6614 seconds (0.1#10.140)