Gubernur hingga Menteri Siap Hadiri Pelantikan Marten

Minggu, 26 Mei 2019 - 12:35 WIB
Gubernur hingga Menteri Siap Hadiri Pelantikan Marten
Gubernur hingga Menteri Siap Hadiri Pelantikan Marten
A A A
KOTA GORONTALO - Sebagai alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tahun 2006 - 2008, Marten Taha sangat beruntung. Karena selain sebagai Ketua Pengda Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) di Gorontalo, keberadaan Marten di KAGAMA sangat penting dalam memberikan gagasan. Sehingga wajar saja jika kemudian, sejumlah gubernur hingga menteri siap menghadiri langsung pelantikan Marten sebagai Wali Kota Gorontalo terpilih periode tahun 2019-2024.

Ini terlihat dari pertemuan Marten dengan pengurus pusat KAGAMA pada acara buka puasa bersama di Gedung Auditorium Kantor Kementerian PUPR RI, Sabtu (25/05/2019). Para pengurus KAGAMA pusat siap menghadiri undangan tersebut.

Ketua Umum KAGAMA Pusat Ganjar Pranowo, yang turut memberikan ucapan selamat kepada Marten di sela-sela acara buka puasa tersebut. Ganjar sangat bangga dan bersyukur alumni Gadjah Mada, terpilih lagi sebagai kepala daerah di Gorontalo.

Hal sama diungkapkan oleh Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono. Selain siap menghadiri pelantikan Marten, Basuki siap membantu Marten dalam memajukan daerah pada periode kedua.

"Saya sering ke Gorontalo dan banyak mendengar program kerja dari bapak Marten sebagai Wali Kota Gorontalo. Saya pribadi sangat bangga dan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Marten sebagai Wali Kota Gorontalo. Insyaallah kami siap membantu program kegiatan yang digagas Pemerintahan Kota Gorontalo kedepan," ungkap Basuki.

Kegiatan buka puasa bersama KAGAMA Pusat ini dihadiri oleh seluruh pengurus pusat. Di antaranya Menteri Perhubungan RI, Menteri Luar Negeri RI, Menteri PUPR RI sebagai pelaksana, Gubenur Jawa Tengah dan jajaran pejabat negara lainnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5448 seconds (0.1#10.140)