alexametrics

Wanita Cantik Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Serayu Banjarnegara

loading...
Wanita Cantik Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Serayu Banjarnegara
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah korban. Foto: iNews/Taufik Budi
A+ A-
BANJARNEGARA - Seorang perempuan berparas wajah cantik ditemukan tewas mengambang di Sungai Serayu Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019). Jenazah perempuan berambut panjang itu sudah terlihat Sabtu 25 Mei petang, namun baru berhasil dievakuasi hari ini oleh tim SAR gabungan.

Korban diketahui bernama Rina Astriani (28), warga Gribig RT 4/RW 2, Desa Prigi, Kecamatan Sigaluh,,Kabupaten Banjarnegara. Dia diketahui meninggalkan rumah oleh warga ke arah Sungai Serayu pada Sabtu 25 Mei kemarin sekitar pukul 12.00 WIB.

"Sekitar pukul 18.00 WIB dua saksi, Ribut (23) dan Tambur (50), melihat ada jenazah mengapung di Kedung Mujing turut Sungai Serayu, Desa Prigi dengan ciri-ciri berbaju hijau berambut panjang, diduga korban yang dicari," ungkap Kepala Basarnas Jateng Aris Sofingi.



Dengan informasi tersebut Koordinator Basarans Unit Siaga Wonosobo Heri Sunandar memberangkatan tim untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan. Tim juga dilengkapi peralatan SAR air agar memudahkan proses evakuasi jenazah.

"Setelah upaya pencarian tim SAR gabungan di antaranya BPBD, Polsek, Koramil, Tagana, Rapi, SAR Banjarnegara, korban berhasil ditemukan ke arah Barat tiga kilometer dari TKP. Setelah evakuasi selesai selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," terang Heri.

Kedalaman Sungai Serayu bervariasi mencapai empat meter dan lebar mencapai tujuh meter. Dengan ditemukannya korban maka operasi dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali ke satuan masing-masing.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak