Makassar Tuan Rumah Rapimnas IX PATELKI

Sabtu, 25 Mei 2019 - 17:18 WIB
Makassar Tuan Rumah Rapimnas IX PATELKI
Makassar Tuan Rumah Rapimnas IX PATELKI
A A A
MAKASSAR - Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) menunjuk Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) IX PATELKI.

Hal itu disampaikan langsung PATELKI saat audiensi dengan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb di Rujab Wali Kota Makassar, Sabtu (25/5/19).

Kegiatan ini rencananya akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang dengan mengangkat tema “Peralatan Laboratorium Terbaru”.

Dengan target peserta 700 orang dari berbagai kabupaten/kota, PATELKI meminta kesediaan Pj Wali Kota Iqbal untuk membuka kegiatan tahunan tersebut.

Iqbal merespons positif ajakan itu karena dapat berpengaruh positif bagi Makassar. "Dengan begitu akan ada lebih banyak yang mengetahui Makassar. Minimal perputaran ekonomi akan lancar dengan kunjungan peserta Rapimnas nanti,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat membantu mencitrakan Kota Makassar semakin baik di mata para peserta Rapimnas.

PATELKI adalah sebuah organisasi nirlaba yang bersifat mandiri. Anggota PATELKI tersebar di laboratorium rumah sakit, laboratorium medis swasta, laboratorium kesehatan masyarakat, laboratorium pemerintah, penelitian dan lembaga pendidikan.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)