alexametrics

Penembakan Mako Brimob Purwokerto Diduga dari Senjata Laras Panjang

loading...
Penembakan Mako Brimob Purwokerto Diduga dari Senjata Laras Panjang
Polisi terus mendalami kasus penembakan di Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Polisi terus mendalami kasus penembakan di Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Aksi penembakan brutal itu juga mengakibatkan seorang anggota Brimob terluka di kepala.

"Kalau melihat tembakan-tembakan jenis senjata otomatis laras panjang," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, Sabtu (25/5/2019).

Dia menjelaskan, peristiwa nahas itu bermula saat empat personel Brimob melakukan penjagaan di pos. Hingga pukul 01.30 WIB, datang mobil jenis minibus (Avanza/Xenia) dari arah selatan ke utara. "Langsung menembaki Pos Penjagaan Depan Brimob, mengenai kaca, dan pada saat itu ada anggota Brimob mau masuk kesatrian," terangnya.



Anggota Brimob yang terluka bernama Bripka Imam Santoso. Dia terkena tembakan dan terserempet kepala namun menggunakan helm kondisi kepala lecet. Korban segera dilarikan ke RS DKT untuk mendapatkan perawatan. "Perkembangan informasi akan segera kita laporkan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak