alexametrics

Peringati Nuzulul Qur'an, Wali Kota Pekanbaru Firdaus Jemput Zakat

loading...
Peringati Nuzulul Quran, Wali Kota Pekanbaru Firdaus Jemput Zakat
Wali Kota Pekanbaru Firdaus melakukan safari Ramadhan malam ke-17 di Masjid Al Mukarramah yang berada di Jalan Ikhlas, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (21/5/2019).
A+ A-
PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Firdaus melakukan safari Ramadhan malam ke-17 di Masjid Al Mukarramah yang berada di Jalan Ikhlas, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (21/5/2019).

Seperti dikutip pekanbaru.go.id, pada kesempatan tersebut seperti biasa Wali Kota mengenalkan sejumlah pejabat Pemko kepada Jama’ah. Selain itu, Wali Kota memberikan cinderamata berupa Al-Qur'an, jam dinding dan uang tunai sebesar Rp10 juta sebagai bentuk silaturahmi yang ditunjuk ajarkan adat Melayu bahwa kelompok yang datang disarankan untuk membawa buah tangan.

Di Masjid Al-Mukarramah di malam ke-17 ini, selain dilakukan peringatan Nuzulul Qur'an, Wali Kota diberi kesempatan atau kepercayaan oleh masyarakat Kota Pekanbaru untuk menjemput zakat dari jema’ah yang dilakukan secara simbolis.



Adapun peringatan Nuzul Qur'an malam itu juga dilakukan tausiah agama yang dilakukan oleh penceramah kondang, yakni Ustadz Saidul Amin.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak