Thia Yufada Dodi Ajak Masyarakat Gemar Baca Al-quran

Kamis, 23 Mei 2019 - 10:47 WIB
Thia Yufada Dodi Ajak Masyarakat Gemar Baca Al-quran
Thia Yufada Dodi Ajak Masyarakat Gemar Baca Al-quran
A A A
SEKAYU - Program Khatam Al-quran di bulan suci Ramadhan 1440 H telah berakhir. Pemkab Muba berharap dengan program Khatam Al-quran tersebut umat muslim di Kabupaten Muba semakin gemar membaca Al-quran.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza pada penutupan acara Khatam Al-quran bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (22/5/2019).

"Saya pribadi merasa bahagia karena khataman Al-quran pertama kalinya diadakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. Kami juga berharap dengan kegiatan khataman dan ceramah ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi tatkala meninggalkan bulan suci Ramadhan ini," ucapnya.

Istri Bupati Muba ini juga menyampaikan bahwa dirinya berdoa untuk seluruh keluarga peserta khataman Al-quran agar selalu sejahtera dan sehat wal afiat.

"Saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, karena hari ini bertepatan dengan dua tahun menjabatnya Pak Dodi Reza sebagai Bupati Muba. Jikalau ada janji yang belum tunai atau kekhilafan selama menjabat mohon dimaafkan," ujar Thia.

Kabag Kesra, H Opi Pahlopi pada acara yang sama mengatakan kegiatan ini telah dilaksanakan setiap hari dan lakukan pengajian dua juz. "Alhamdullilah 15 hari sejak 8 Maret yang lalu dimulai dan telah selesai. Harapannya setelah ini program Muba Mengaji akan semakin digelorakan oleh para umat muslim di Kabupaten Muba," tukasnya.

Dipenghujung acara para anggota pengajian yang khatam Al-qur'an diberikan bingkisan berupa peralatan ibadah seperti sajadah, Al-quran, mukena.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pemkab Muba ini dihadiri Kabag Kesra, Camat Sekayu, pengurus dan anggota TP PKK, pengurus dan anggota DWP Muba serta masyarakat umum lainnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2059 seconds (0.1#10.140)