alexametrics

Raih Keberkahan Ramadhan, Siloam Hospitals Yogyakarta Berikan Santunan

loading...
Raih Keberkahan Ramadhan, Siloam Hospitals Yogyakarta Berikan Santunan
Kegiatan aksi santunan dan edukasi kesehatan oleh Siloam Hospitals Yogyakarta bersama Yayasan Kasih Ibu dan Pers sebagai Yogyakarta, Selasa (21/5/2019). Foto/Ist
A+ A-
YOGYAKARTA - Pintu keberkahan di bulan suci Ramadhan begitu terbuka lebar. Inilah saat yang sangat tepat menunjukkan kepedulian bagi sesama.

Siloam Hospitals Yogyakarta dan panti asuhan Yayasan Kasih Ibu Cabang DIY pun pandai melihat peluang meraih keberkahan itu.

Keduanya bekerja sama melayani dan memberikan kebahagian kepada 17 anak-anak dari panti asuhan.



"Kami sangat berbahagia dengan kepedulian yang ditunjukkan Siloam Hospitals Yogyakarta. Terlebih hadirnya layanan BPJS kesehatan, prioritas bagi anak anak kurang mampu yang akan diutamakan. Ini sangat berarti bagi kami, terutama anak anak panti asuhan. Terimakasih Siloam Yogyakarta," kata Lutfi, Pimpinan Panti III Yayasan Sayap Ibu Cabang DIY, Selasa (21/5/2019) di Yogyakarta dalam siaran pers yang dikirim.

Adapun Yayasan Sayap Ibu merupakan Lembaga non profit yang memiliki pelayanan guna menyelesaikan permasalahan sosial ekonomi dan kesehatan anak.

Selain berbagi santunan dan kepedulian, sekaligus diadakan diskusi kesehatan menjelang berbuka puasa bersama wartawan se Yogyakarta. Diskusi kesehatan mengambil topik "Management On Trauma" yang disampaikan Kepala Departemen Emergensi Siloam Hospitals Yogyakarta, dr. Ida Ayu Putu Diana Janaki.

"Diharapkan dengan edukasi ini, masyarakat menjadi lebih mengenal tata cara penanganan pertolongan. Misalnya membiasakan menyimpan nomor ambulans atau tidak serta merta memindahkan korban dari tempat kecelakaan, " ungkap dr. Ida Ayu Putu Diana Janaki.

RS Siloam Yogyakarta merupakan bagian dari Siloam Hospitals Group yang secara resmi beroperasional melayani masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya pada 27 Juli 2017.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak