alexametrics

Imam Masjid Al Abrar Bersyukur Jemaahnya Jadi Pj Wali Kota Makassar

loading...
Imam Masjid Al Abrar Bersyukur Jemaahnya Jadi Pj Wali Kota Makassar
Imam Masjid Al Abrar Ustad Sahir Dahlan mengungkapkan rasa syukur dan suka citanya atas dilantiknya Dr M Iqbal S Suhaeb sebagai Pj Wali Kota Makassar. Hal itu diungkapkannya saat ceramah Subuh di Masjid Al Abrar yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin, Se
A+ A-
MAKASSAR - Imam Masjid Al Abrar Ustad Sahir Dahlan mengungkapkan rasa syukur dan suka citanya atas dilantiknya Dr M Iqbal S Suhaeb sebagai Pj Wali Kota Makassar. Hal itu diungkapkannya saat ceramah Subuh di Masjid Al Abrar yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin, Selasa, (21/5/2019).

Iqbal S Suhaeb yang saat ini menjabat Pj Wali Kota Makassar adalah jemaah tetap Masjid Al Abrar. Subuh tadi, ia melaksanakan salat Subuh berjemaah di Masjid Al Abrar didampingi Kepala Inspektorat Kota Makassar Zainal Ibrahim, Kepala BPM Makasar Andi Rahmat, Camat Tamalate Fahyuddin, serta Lurah Pa Baeng Baeng Suardi.

"Beliau merupakan jemaah tetap di masjid ini, kami sangat bersyukur dan bangga sosok Pak Iqbal menjadi pemimpin nomor satu di Makassar," ungkap Ustad Sahir.



Ia berharap di bawah kepemimpinan Iqbal, Makassar mendapat rahmat dan ridho Allah SWT sehingga Makassar bisa lebih maju lagi.

Dalam ceramahnya, Ustad Sahir juga mengajak jemaah yang memadati Masjid Al Abrar mendoakan Pj Wali Kota Iqbal agar diberi kekuatan, kesehatan, dan kemudahan dalam memimpin Makassar selama 20 bulan ke depan.

"Semoga rahmat dan ridho Allah SWT selalu menyertainya dalam memimpin Makassar, dan selalu dalam lindunganNya dalam bekerja melayani rakyat. Amin YRA," doa Ustad Sahir di penghujung Subuh.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak