alexametrics

54 Warga Madura yang Bawa Molotov Masih Tertahan di Polda Jawa Timur

loading...
54 Warga Madura yang Bawa Molotov Masih Tertahan di Polda Jawa Timur
54 santri asal Pamekasan, Madura yang kedapatan membawa bom molotov, Senin malam (20/5/2019) masih tertahan di Direskrimum Polda Jawa Timur. Foto molotov yang disita/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A+ A-
SURABAYA - 54 santri asal Pamekasan, Madura yang kedapatan membawa bom molotov, Senin malam (20/5/2019) masih tertahan di Direskrimum Polda Jawa Timur Kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya. Puluhan orang tersebut masih menunggu koordinatornya diperiksa jajaran kepolisian.

Puluhan santri tersebut ditempatkan di ruang salah satu di kantor Direskrimum Polda Jatim mereka mengaku menunggu ustaznya yakni Ustaz Aziz selaku kordinator rombongan yang terdiri dari tiga mobil elf yang berisi 54 orang.

Sebelumnya mereka mengaku menjemput kiainya di Bandara Juanda. Namun hingga kini sang kiai belum menghampiri santrinya yang ada di Polda Jawa Timur.



Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak 54 massa yang diduga akan berangkat ke Jakarta untuk aksi 22 Mei di Kantor KPU Pusat diamankan jajaran Kepolisian Polda Jawa Timur dalam razia dan sweeping di pintu keluar Jembatan Suramadu. Mereka dihentikan untuk pemerikasaan setelah digeledah petugas menemukan molotov di bagasi mobil.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak