alexametrics

Ketua DPRD Kobar: Sekda yang Baru Harus Bisa Beradaptasi dengan Birokrasi

loading...
Ketua DPRD Kobar: Sekda yang Baru Harus Bisa Beradaptasi dengan Birokrasi
Ketua DPRD Kobar Triyanto (paling kanan). Foto/Istimewa
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah telah melantik sekretaris daerah (sekda) Kobar definitif di Aula Kantor Bupati, Senin (20/5/2019) pagi.

Setelah pelantikan, Sekda Kobar Suyanto mendapat ucapan selamat dari sejumlah pejabat daerah lainnya. “Mohon doa dan supportnya semoga tetap istiqomah dengan jabatan baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kobar Triyanto berharap Sekda Kobar yang baru bisa langsung bekerja membantu kepala daerah. Sekda memiliki peranan yanb sangat penting dalam menjalankan pemerintahan di daerah.



“Birokrasi pemerintahan daerah harus dijalankan dengan baik. Kemudian tugas lain seorang sekda adalah membantu kepala daerah dalam segala hal yang menyangkut penyususuan rencana kerja hingga membina hubungan yang baik dengan instansi lainnya,” katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya sekda definitif setelah kosong selama delapan bulan, diharapkan kinerja Pemkab Kobar semakin maju dan cepat dalam membangun daerah. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Suyanto, semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik,” pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak