alexametrics

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

loading...
Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan
Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan
A+ A-
TANJUNGPINANG - HBKMT Permata Kelurahan Tanjung Ayun Sakti beserta Bundo Kandung, Al-Hidayah Provinsi Kepri dan Al-Hidayah Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Khataman Al-Qur'an Majelis Taklim Masjid Babussalam yang disejalankan dengan pembagian sembako bagi kaum duafa se-Kota Tanjungpinang di Masjid Babussalam, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Sabtu (18/5/2019).

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Hj. Rahma, S.IP turut hadir dalam acara tersebut. Dalam arahannya, Syahrul mengatakan di bulan Ramadhan ini dimanfaatkan oleh banyak organisasi, paguyuban dan lainnya untum memberikan bantuan kepada masyarakat. "Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, biar semua dapat merasa, jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan," Ungkapnya.

Ariza juga menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, agar dapat dirayakan dengan kesederhanaan. "Mari kita sambut Idul Fitri dengan kesederhanaan dan maknai dengan perbanyak silaturahmi dengan sesama," tutupnya.



Ketua BKMT Permata Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Hj. Elly Adlin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan secara bersama-sama. Terdapat 150 paket sembako akan dibagikan kepada kaum duafa. "Bantuan sembako ini merupakan bagian dari wujud kebersamaan dan kepedulian masyarakat Kelurahan Tanjung Ayun Sakti terutama BKMT, Bundo Kanduang dan elemen masyarakat lainnya secara urunan atau jimpitan," pungkasnya.

Turut hadir oleh Camat Bukit Bestari, Lurah Tanjung Ayun Sakti, Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang dan beberapa Tokoh Masyarakat Bukit Bestari. Acara diawali dengan khatam Al-Qur'an dan penyerahan cenderamata kepada Imam dan Mubaligh Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung Ayun Sakti oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.
(atk)
preload video
BERITA DAERAH LAINNYA
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak