alexametrics

Diduga Sopir Masih Belajar, Mobil Tabrak Dua Kios dan Tiga Motor

loading...
Diduga Sopir Masih Belajar, Mobil Tabrak Dua Kios dan Tiga Motor
Satu unit minibus menabrak dua kios dan tiga sepeda motor parkir di Jalan Tangguk Bongkar 4, Mandala Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (20/5/2019) pagi. iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Satu unit minibus menabrak dua kios dan tiga sepeda motor parkir di Jalan Tangguk Bongkar 4, Mandala Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (20/5/2019) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Diduga sopir sedang belajar mengendarai mobil, sehingga belum bisa mengendalikan kendaraan dengan baik. Akibatnya minibus bernopol BK 130 IR yang dikendarai nyelonong menabrak dua kios dan tiga motor yang sedang parkir.

Sopir minibus yang masih berstatus pelajar SMA mengalami syok dan luka ringan sehingga belum bisa dimintai keterangan. Terlihat kondisi minibus yang menabrak warung kios dan sepeda motor yang diseruduk mengalami rusak parah pada bagian depannya.



Menurut seorang saksi mata, Hardi, minibus tersebut melaju dari Jalan Tangguk Bongkar menuju Jalan Mandala By Pass. Mobil hendak menghindari kendaraan di depannya, namun dalam keadaan panik membantingkan setir dan melaju tidak terkendali ke arah kios di sisi jalan.

Petugas kepolisian sudah tiba di lokasi kejadian, namun masih belum memberi keterangan penyebab pastinya peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Akibat kecelakaan tersebut pedagang dan pemilik kendaraan sepeda motor yang menjadi korban meminta ganti rugi.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak