alexametrics

TNI-Polri Gelar Pasukan Amankan Kunjungan Presiden di Atambua NTT

loading...
TNI-Polri Gelar Pasukan Amankan Kunjungan Presiden di Atambua NTT
Pasukan TNI/Polri mulai melakukan apel gelar pasukan pengamanan VVIP terdiri dari TNI-Polri guna menyambut kunjungan Presiden RI, Joko Widodo bersama rombongan yang akan berkunjung di Atambua Kabupaten Belu, NTT. Foto iNews TV/Sefnat B
A+ A-
ATAMBUA - Pasukan TNI/Polri mulai melakukan apel gelar pasukan pengamanan VVIP terdiri dari TNI-Polri guna menyambut kunjungan Presiden RI, Joko Widodo bersama rombongan yang akan berkunjung di Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Senin besok 20 Mei 2019. Apel Gelar pasukan tersebut berlangsung di Lapangan Kota Atambua Belu, Minggu (19/5/2019).

Apel gelar pasukan VVIP dipimpin langsung oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, selaku Dansatgas Pamwil NTT.

"Apel gelar pasukan sangat perlu kita laksanakan untuk mengecek sejauh mana tingkat kesiapan pasukan pengamanan baik perorangan maupun hubungan satuan serta pemahaman tentang langkah dan tindakan sesuai Protap Pengamanan VVIP yang berlaku," kata Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman.



Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden RI Joko Widodo pada besok, Senin 20 Mei 2019 akan meresmikan Bendungan Rotiklot di Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak