Kapolda Minta Warga Banten Tak Terpengaruh Ajakan People Power

Minggu, 19 Mei 2019 - 12:00 WIB
Kapolda Minta Warga Banten Tak Terpengaruh Ajakan People Power
Kapolda Minta Warga Banten Tak Terpengaruh Ajakan People Power
A A A
SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir mengajak kepada masyarakat di Provinsi Banten agar lebih arif, bijaksana dan tak terpengaruh dengan adanya ajakan people power di Jakarta pada 22 Mei 2019 mendatang.

"Masyarakat Banten dapat melaksanakan ibadah dan kesehariannya dengan tanpa mengurangi makna bulan puasa. Jadikan juga kegiatan pekerjaan, mencari nafkah dan lainnya sebagainya bisa berjalan seperti biasa tidak terganggu dengan ajakan people power," ujar Kapolda kepada awak media, Minggu (19/5/2019)

Dia berharap bahwa masyarakat Banten akan lebih arif, akan lebih bijaksana melihat perkembangan situasai, dan akan lebih memahami permasalahan hukum yang ada.

"Kami juga mengajak untuk bersama-sama masyarakat Banten menyerukan seluruh permasalahan yang ada kepada KPU Pusat. Jika ada hal-hal yang masih kurang berkenan dengan hasil Pemilu 2019, maka dapat melalui jalur hukum yang baik dan benar," jelasnya.

Kapolda menegaskan kepada masyarakat Banten tidak ikut ajakan people power. Akan lebih baik melaksanakan di Banten seperti biasa dan melaksanakan ibadah Ramadhan dengan penuh khusyuk.

"Kami tetap menjalankan kegiatan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)