alexametrics

Sandiaga Uno Bangga Menang Mutlak di Tempat Kelahirannya

loading...
Sandiaga Uno Bangga Menang Mutlak di Tempat Kelahirannya
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Banda Haruddin Tanjung/Okezone
A+ A-
PEKANBARU - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku bangga menang mutlak dari pasangan Jokowi-Maruf Amin di Riau. Pasalnya, Riau merupakan tanah kelahirannya. Hal ini berdasarkan perhitungan yang saat ini hampir final di KPU.

Hal itu diungkapkan Sandi saat menghadiri acara tim pemenangan Prabowo-Sandi se Riau di Pekanbaru. Dalam acara itu dihadiri oleh petinggi partai pemenangan Prabowo Sandi di Riau.

"Kita menang mutlak di Riau dari 12 kabupaten dan kota. Pekanbaru adalah tempat kelahiran saya. Di mana saya lahir di Rumbai. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada warga Pekanbaru, Riau umumnya," kata Sandi di Riau, Sabtu (18/5/2019).



Dengan kemenangan di tempat kelahirannya, Sandi menyatakan, bahwa warga Riau menginginkan perubahan terutama di sektor ekonomi. Dimana saat ini ekonomi Indonesia sedang lesu.

"Kemangan kita di Riau sebagai gambaran bahwa rakyat sangat menginginkan perubahan. Seperti yang diungkapkan Menteri Keuangan RI bahwa pendapatan pajak menurun. Divisir neraca perdagangan terburuk sepanjang sejarah. Ini menjadi catatan sejarah yang sangat memprihatikan. Kita membutuhkan pemerintah yang bisa menyelesaikan masalah ini," ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dalam hal ini, dia menyebut, bahwa jika Prabowo-Sandi diberikan kepercayaan memimpin Indonesia sudah mempunyai terobosan. "Prabowo-Sandi akan memiliki kebijakan yang menjaga stabiltas, menjaga investasi dan menciptakan lapangan kerja," tukasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak