alexametrics

Sekda Muba Lantik 14 Orang Pejabat Administrasi CPNS PTT Kemenkes

loading...
Sekda Muba Lantik 14 Orang Pejabat Administrasi CPNS PTT Kemenkes
Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Apriyadi melantik 14 CPNS di aula Dinas Kesehatan Muba, Jumat (17/5/2019).
A+ A-
SEKAYU - Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Apriyadi melantik dua orang pejabat administrasi, tiga orang Pegawai Negeri Sipil Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Kementerian Perhubungan, dua orang IPDN Kementerian Dalam Negeri, dan peresmian pengangkatan 7 orang CPNS PTT Kementerian Kesehatan, di aula Dinas Kesehatan Muba, Jumat (17/5/2019).

Adapun dua orang pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Muba yang dilantik, yakni Irfan sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Triwahyuni Pryadinata Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Muba.

Dalam kegiatan tersebut Sekda Muba mengucapkan selamat, dan berpesan kepada yang baru dilantik agar menjalankan tugas secara profesional, memupuk tinggi disiplin, dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada negara dan masyarakat sesuai tugas masing-masing.



"Bekerjalah dengan baik tegakan disiplin dan loyal, mudah-mudahan dengan mendapat predikat baru ini kinerja kalian akan meningkat lagi," pesan Apriyadi.

Turut hadir pada pelantikan ini Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba Ibnu Sa'ad, Inspektur Kabupaten Muba RE Aidil Fitri, Kepala BKP SDM Sunaryo, dan Kadinkes Muba Azmi Dariusmansyah MARS.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak