alexametrics

SAR Timika Cari 10 orang di Perairan Muara Agimuga Dua

loading...
SAR Timika Cari 10 orang di Perairan Muara Agimuga Dua
Badan SAR Nasional di Kabupaten Mimika Papua, terus melakukan pencarian terhadap longboat yang memuat sepuluh orang di Muara Agimuga Dua. Kesepuluh orang tersebut merupakan pencari kepiting dari Timika. Foto iNews TV/Nathan M
A+ A-
TIMIKA - Badan SAR Nasional di Kabupaten Mimika Papua, terus melakukan pencarian terhadap longboat yang memuat sepuluh orang di Muara Agimuga Dua. Kesepuluh orang tersebut merupakan pencari kepiting dari Timika.Sebelumnya Pada Jumat 17 Mei 2019 Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menerima informasi dari Kornelis Kamarace (50) bahwa keluarganya berjumlah 10 orang berangkat dari Timika mencari Kepiting/Karaka di Muara Agimuga 2 menggunakan long boat 15 PK pada tanggal 6 Mei 2019 pukul 06.00 WIT dan direncanakan balik ke Timika pada 12 Mei 2019 namun hingga kini belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Adanya informasi tersebut diberangkatkan Tim Rescue menggunakan 1 unit LCR dan 2 unit Long Boat menyisir dan menuju Muara Agimuga Dua untuk melakukan pencarian. Hingga berita ini diturunkan tim masih melakukan pencarian terhadap kesepuluh orang tersebut.

Berikut ini Nama-nama 10 orang pencari Kepiting/Karaka:
1. Titus (L) Dewasa
2. Yohanes (L) Dewasa
3. Niko (L) Dewasa
4. Theo (L) Dewasa
5. Korenelis (L) Dewasa
6. Apol (L) Dewasa
7. Yance (L) Dewasa
8. Maria (P) Dewasa
9. Agustus (P) Dewasa
10. Yan (L) Anak-anak

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak