alexametrics

Usai Cekcok dengan Suami, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

loading...
Usai Cekcok dengan Suami, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Warga Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar, tampak beramai-ramai di lokasi penemuan mayat, Kamis (16/5/2019). Foto iNews TV/Gusti Eddy
A+ A-
KETAPANG - Heny Darsita (43) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Kompleks Praja Nirmala Blok E Kelurahan Suka Harja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (16/5/2019). Korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan dari luka-luka yang ditemukan di sekujur tubuhnya.

Informasi yang diperoleh dari menantu korban, Rizal (27), mertuanya sempat cekcok dengan suaminya, Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Sang anak yang mengetahui kejadian itu kemudian keluar rumah dan pulang sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat hendak sahur, anak korban sempat membangunkan korban. Namun, ketika pintu kamar diketuk, korban tidak menjawab. Anak korban kemudain sahur dan kembali tidur.



Hingga Kamis siang, korban belum juga keluar. Anak korban yang curiga kemudian mendobrak kamar ibunya. Ternyata, korban sudah meninggal di kamar mandi dengan kondisi bersimbah darah dan luka di bagian perut, tangan, serta leher. “Baru diketahui meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB tadi,” kata Rizal.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Ketapang AKP Eko Mardianto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan itu. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi dan meminta keterangan dari para saksi.

“Saat ini kami mencoba meminta keterangan kepada kedua saksi, yakni anak dan menantunya. Tapi, kondisi anaknya masih syok,” ujarnya saat ditemui di TKP.

Kematian korban menghebohkan warga Kompleks Prajanirmala Blok E RT 17/RW 03 Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan. Warga tampak beramai-ramai di lokasi kejadian karena penasaran ingin mengetahui kejadian itu.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak