alexametrics

Polda Sulbar Safari Ramadhan di Kabupaten Pasangkayu

loading...
Polda Sulbar Safari Ramadhan di Kabupaten Pasangkayu
Polda Sulbar dipimpin langsung Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar melakukan safari Ramadhan di Pasangkayu, Rabu (15/5/2019).
A+ A-
PASANGKAYU - Polda Sulbar dipimpin langsung Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar melakukan safari Ramadhan di Pasangkayu, Rabu (15/5/2019).

Kapolda menggelar tatap muka sekaligus buka bersama dengan Pemkab Pasangkayu dan sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai etnis. Berlangsung di halaman kantor Polres Pasangkayu. Setelah itu dilanjutkan dengan tarawih berjemaah di Masjid Nurul Huda Pasangkayu.

Kegiatan safari Tim Polda Sulbar ini disambut antusias Pemkab Pasangkayu. Sekkab Pasangkayu Firman, sejumlah kepala OPD, dan wakil Ketua DPRD Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa nampak mendampingi Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar baik saat acara buka bersama maupun saat shalat tarawih berjamaah.



“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan Polda Sulbar ini. Semakin memperkuat jalinan silaturahim antara masyarakat, Pemkab, dengan jajaran Kepolisian. Apa lagi ada beberapa pesan menyejukan yang disampaikan oleh Kapolda yang membuat kami semua semakin termotivasi,” terang Firman.

Selain menyampaikan ceramah agama, Brigjen Pol Baharuddin juga menyinggung terkait pelaksanaan pemilu. Ia mengimbau masyarakat kembali ke aktifitasnya masing-masing dan tidak terporovokasi dengan isu yang berkembang.

“Pemilu telah selesai, olehnya itu marilah kita kembali kepekerjaan masing-masing dan jangan mudah terprovokasi dengan hoax yang tersebar di media sosial yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

Di hadapan Kapolda Sulbar juga, sejumlah elemen dan tokoh masyarakat menyatakan secara tegas menolak isu people power yang akhir-akhir ini menjadi isu panas di tingkat nasional.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak