alexametrics

Ibu Potong Tali Pusar Pakai Pisau Dapur, Bayi Kembar Tewas di Kosan

loading...
Ibu Potong Tali Pusar Pakai Pisau Dapur, Bayi Kembar Tewas di Kosan
Sepasang bayi kembar ditemukan tewas disamping ibunya di sebuah rumah kos Kawasan Permata Puri, Batu Aji, Batam, Rabu (15/5/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BATAM - Sepasang bayi kembar ditemukan tewas disamping ibunya di sebuah rumah kos Kawasan Permata Puri, Batu Aji, Batam, Rabu (15/5/2019). Bayi kembar tanpa dosa tersebut dilahirkan tanpa pertolongan medis karena diduga Niken sang ibu malu karena melahirkan tanpa suami.

Saat ditemukan Niken sang ibu sekarat dengan bersimbah darah di dalam kamar kosnya. Sementara disamping Niken sesosok bayi laki laki juga ditemukan dalam kondisi meninggal dan di dalam sebuah ember juga ditemukan satu bayi berjenis kelamin wanita.

Kapolsek Batu Aji Kompol Syafrudin Dhalimunte yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari RT setempat jika ada wanita dalam kondisi lemah usai melahirkan sepasang bayi kembar. Ironisnya wanita tersebut sebelum pingsan masih sempat memotong tali pusar kedua bayinya dengan cara menggunakan pisau dapur.



“Saat ditemukan kedua bayi tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa dan masih berlumuran darah oleh warga. Niken langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. Sementara jasad kedua bayi malang tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi,” kata Kapolsek.

Sang ibu yang bernama Niken diketahui baru delapan bulan tinggal di rumah kos tersebut. Niken yang bekerja sebagai karyawan pabrik ini diketahui jarang berinterkasi dengan warga.

“Namun begitu meski dalam kondisi hamil Niken kerap menggunakan pakaian longgar sehingga kehamilannya tidak terlalu terlihat oleh warga dan teman serumahnya,” timpalnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Polisi masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian kedua bayi. Selain masih menunggu hasil autopsi polisi juga belum bisa memeriksa Niken yang masih dalam kondisi lemah dan trauma.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak