alexametrics

Minibus PNS Nyelonong Tabrak Kios, Remaja Putri Tewas Tertabrak

loading...
Minibus PNS Nyelonong Tabrak Kios, Remaja Putri Tewas Tertabrak
Sungguh nahas nasib DK (19) remaja yang baru saja lulus dari salah satu SMA yang ada di Kota Baubau tewas ditabrak minibus. Foto minibus yang menabrak korban/iNews TV/Andhy E
A+ A-
KENDARI - Sungguh nahas nasib DK (19) remaja yang baru saja lulus dari salah satu SMA yang ada di Kota Baubau tewas ditabrak minibus. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Wahidin, Sektor Lama, Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau.

Kasat Lantas Polres Baubau AKP Lesmana Pramuditya P mengatakan, korban DK tewas seketika ketika dirinya yang sedang duduk di depan konter ponsel tiba-tiba ditabrak oleh mobil avanza hitam B 1494 KZF. Dimana mobil tersebut dikendarai oknum PNS di Baubau.

“Kronologisnya kejadian saat itu Darmawati pengendara mobil tengah mengendarai mobilnya. Saat di perempatan Kantor Pajak Pratama Baubau pengendara kaget melihat kendaraan roda dua tepat di depannya. Sehingga dia pun membantingkan stirnya ke arah kiri dan bermaksud mengerem. Namun karena merasa panik Darmawati malah menginjak pedal gas,” kata Kasat Lantas.



Akibatnya dia pun keluar jalur dan terjun ke dalam jurang 1 meter serta menghantam sebuah kios. “Tepat di depan kios tersebut ada DK yang tengah menunggu temannya,” timpal Kasat.

Untuk menghindari amuk massa pengemudi pun saat itu langsung meninggalkan lokasi kejadian dan menyerahkan diri ke Polsek Murhum.

“Kalau kita lihat dari olah TKP sementara tersangka lalai mengendarai kendaraan. Kita akan memberikan sanksi pidana. Apalagi korban meninggal dunia maka harus dilakukan proses di pengadilan,” ungkap Kasat lantas.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak